Jumat, 23 September 2016

Resep Masakan Ikan Laut Terbaru 2016

Rasa lezat dan maknyus dari masakan ikan asam pedas khas Kalimantan Barat disajikan dengan bahan dan bumbu mantap, ditumis dan meresap kedalam daging ikan kakap merah. Sudah tidak sabar untuk mencoba Resep Masakan Ikan Laut di rumah? Simak apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara memasaknya di bawah ini

Bahan Masakan Ikan Laut
250 gr ikan laut kecil kecil/gak tau namanya
3 buah cabe rawit merah
secukupnya garam,gula,trasi,
secukupnya minyak goreng
1/2 saccet bumbu ikan goreng
segenggam kemangi
1/2 biji tomat

Langkah Masakan Ikan Laut
Goreng ikan yg sudah dibumbui
Uleg bahan sambel hingga halus
Tambahkan kemangi ditekan ke sambel
Begitu ikan matang, langsung taruh diatas sambel sambil di penyet
Siap dihidangkan

Dengan adanya resep diatas semoga bisa bermanfaat Resep Masakan Ikan Laut nya ya bunda. Jangan lupa kunjungi link nya agar bisa lebih banyak refrensi resepnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar